Senin, 13 Oktober 2014

My biodata

    Hayy nama gue mutia chusnul safhira orang orang manggilnya mutia,muti terserah deh.kalo di rumah di panggil fhira.berkelahiran di jakarta,18 Mei tepatnya 16 tahun yang lalu.ayah gue sih katanya blasteran palembang sama sunda,kalo emak gue jawa tulen.terus gue gatau jadinya gue orang apaan hahaha.
    Gue anak pertama dari dua bersaudara,adek gue cuma satu,cowok,satu sih emang tapi ya nyolotinn abis anaknya ya gitu deh.....
     Gue lulusan tk kotabambu,SDN 03 pagi,SMPN 40 jakarta yang biasa di sebut '' besjon'' dan sekarang gue sekolah di SMK Telkom Jakarta asikk.gue tinggal di kotabambu selatan jakarta barat gak pernah pindah pindah dari gue brojol udah tinggal di sana.cinta banget pokoknya sama kotabambu hahaha.
      Syudah ya ...terimakasih sudah menyempatkan membaca dadaaaaa....
wassalam Wr.Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar